Tidur Cepat, Pas Bangun Langsung KAYA Mendadak

Banyak orang tidak menyadari, bahkan tidak mengetahui rahasia “Menjadi kaya dengan MUDAH”.
Dengan banyaknya harta yang dimilikinya, beberapa perusahaan yang dikelolahnya, milyaran uang yang ditabungnya, ratusan kali lipat omset penghasilnya…

Lalu beramsumsi dirinya sudah kaya.?

Anda ingat Qarun/Qorun/Karun.?
Ya.. pemilik harta benda terbanyak dijaman Nabi. Karena kekayaannya, akhirnya melalaikan dia dari perintah Allah, hingga pada akhirnya ia dimusnahkan bersama harta kekayaannya oleh Allah SWT.

cara cepat menjadi kaya

cara cepat menjadi kaya

NAH… Sebenarnya “Menjadi Kaya yang sesungguhnya Itu Mudah” saudara…

Cukup atur pola hidup kita, salah satunya cara tidur kita, sebaiknya tidur dengan cepat agar bisa bangun lebih awal untuk melaksanakan dua raka’at shalat Fajr : yakni shalat sunnah Rawatib Qabliyah Shubuh.
Karena 2 raka’at sholat sunnah sebelum subuh tersebut PAHALANYA sama dengan bumi ini beserta isinya.

He he he… coba lihat, kalau saja orang paling kaya se Indonesia perlu puluhan tahun berusaha untuk mendapat kekayaan tersebut, Lah ini cuman 2 raka’at saja bisa mendapatkan pahala seluruh isi dunia, keren bukan.?

Mengenai fadilah atau keutamaan Qabliyah Shubuh atau sholat 2 raka’at sebelum sholat subuh dapat dikaji Hadits berikut:

عن عائشة عن النبي قال (( ركعتا الفجر خير من الدنيا وما فيها )). رواه مسلم. وفي رواية (( لهما أحب إلي من الدنيا جميعاً ))

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Dua raka’at Shalat Fajr lebih baik dari pada dunia dan seisinya.” [HR. Muslim] dalam riwayat lain dengan lafazh : “Sungguh kedua raka’at tersebut lebih aku cintai daripada dunia semuanya.”.

Sila gali lebih lanjut keterangan lain mengenai keutamaan shalat Fajr atau Qabliyah Shubuh dari berbagai sumber, terimakasih.

Comments

comments