Perempuan Lebih Cepat Capai Finish Saat Pakai Kaos Kaki? Ini Alasannya

Penemuan terbaru dari sebuah penelitian yang dipimpin oleh Gert Holstege menunjukan hasil yang sangat mengejutkan dan tidak pernah ditebak sebelumnya oleh siapapun.

tips memakai kaos kaki saat tidur

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti tingkat keharmonisan dalam hubungan rumah tangga di Inggris yang melibatkan baik pasangan muda maupun tua. Kebahagian dalam rumah tangga tak bisa terlepas dari aktivitas “itu”, dimana hal ini merupakan kebutuhan primer dalam sebuah pernikahan.

Tingkat kebagahiaan setiap orang dalam hal “itu” berbeda-beda tergantung seberapa baik kualitasnya. Jika keduanya sama-sama mencapai tujuan, maka bisa dijamin hubungan mereka akan cenderung lebih harmonis. Berbeda dengan mereka yang mengaku merasa kurang saat melakukan kativitas itu.

Di sisi lain, hasil yang mengejutkan terjadi lantaran 80 persen perempuan di Inggris mengaku lebih mudah mencapai finish ketika memakai kaos kaki saat melakukannya. Setelah diamati, ternyata suhu tubuh yang hangat membuatnya lebih nyaman dalam melakukannya. Sehingga mereka merasa lebih mudah dalam pencapaian.

Nah, dari hasil penelitian ini, kami anjurkan anda untuk mencobanya juga. Semoga berhasil ya! 🙂

Comments

comments