5 Tips SUPER Mencegah SUAMI Selingkuh di Media Sosial

Suami anda tercinta berangkat pagi-pagi, kerja seharian didepan monitor, pulang ke rumah mantengin layar HP. Tahukah anda apa saja yang mereka lakukan di internet? Main game? Sepertinya seidiki impossible, karena pria dewasa umumnya sudah kehilangan hasratnya untuk bermain game. Punya bisnis sampingan? Kalau ia, anda pasti sudah diberitahu sedari awal.

cara mengawasi pasangan di media sosial

Kami tidak bermaksud untuk mengajak anda berprasangka buruk kepada suami, tapi hanya sekedar mengajak anda untuk senantiasa saling waspada dan menjaga agar semakin jauh dari segala hal yang tidak diharapkan. Benarkah laki-laki zaman sekarang udah tergoda? Jwabannya “IYA”, akan tetapi tidak hanya “IYA” untuk kaum adam saja, perempuan pun sedang dalam kondisi yang serupa.

Mengapa terjadi demikian? Sebab sistem komunikasi saat ini sudah ribuan kali lipat lebih mudah daripada zaman dulu. Untuk mencari teman baru, anda tidak perlu pergi keluar rumah karena hal ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dimanapun anda berada.

Karena artikel ini dirunjukan kepada kaum hawa, maka kita akan membahas kaum pria saja. Sekali lagi, tujuan dari publikasi artikel ini tidak dimaksudkan untuk menebar kekhawatiran dalam rumah tangga, akan tetapi lebih kepada kewaspadaan.

Berbicara soal internet dalam konteks umum, pastilah pikiran kita langsung tertuju pada “media sosial”. Ya, keberadaannya memang diminati oleh semua kalangan; entah untuk mencari hiburan ataupun sebagai penunjang bisnis. Sayangnya, banyak pengguna itu sendiri yang menyalahgunakan kemudahan teknologi ini dengan memanfaatkannya sebagai alat untuk melakukan hal-hal negatif hingga kriminalitas.

Sudah sepatutnya para orangtua mengawasi anak-anaknya, begitupun para pasangan suami istri yang perlu mengontrol satu sama lain. Bagaimana caranya? Tenang saja, inilah yang akan kami berikan kali ini. Silakan teruskan membaca tips dan cara agar suami tidak macam-macam di media sosial, apalagi sampai terbawa ke kehidupan nyata.

  • Apabila anda sama-sama aktif di sosial media, maka ada baiknya jika anda membuat kesepakatan bersama suami mengenai chatting dan commenting. Dengan begini, nantinya anda berdua memiliki batasan-batasan yang jelas. Siapapun yang melanggar maka harus mendapat hukuman.
  • Berteman dengan suami di media sosial. Cara ini cukup efektif untuk mengontrol gerak-geriknya. Anda kapanpun bisa melihat segala aktivitas suami di internet.
  • a harus membiarkan anda tahu passwordnya. Tidak ada alasan bagi suami anda untuk merahasiakan kata sandi akun media sosialnya. Silakan cek secara rutin termasuk isi pesan pribadinya.
  • Lihat diri anda. Apabila anda ingin suami anda selalu setia, maka diri anda bisa jadi cerminnya. Sebab, tidak mungkin anda berharap suami menjadi pria anti selingkuh jika anda sendiri melakukannya. INGAT, definisi selingkuh itu LUAS. Jadi jangan anggap hal sekecil apapun tidak termasuk selingkuh. Intinya, apapun yang anda lakukan dengan pria lain yang membuat suami merasa tersakiti, hal itu sudah termasuk selingkuh. Maka berhati-hatilah dan menjaga diri anda dengan sebaik-baiknya.
  • Cara terbaik dari yang paling baik ialah berdo’a. Apapun yang anda lakukan bisa menjadi sia-sia ketika Allah tidak menghendakinya. Maka mintalah pertolongan Allah untuk selalu menjaga suami tercinta anda dari segala hal yang dapat merugikan kehidupan rumah tangga.

Demikian 5 tips super agar suami anda tidak selingkuh di media sosial maupun kehidupan sehari-hari.

Semoga memberi pencerahan. Wassalam..

Comments

comments